MENCEGAH EJAKULASI DINI!! Obat Kuat Kesagi Makassar

Obat Kuat Kesagi Kota Makassar,Suplemen Laki Laki, Obat Tahan Lama, Kesagi, Obat Kesagi, Obat, Kuat, Kesagi, Makassar, Obat kuat lulus BPOM, Obat kuat alami, Obat mengatasi keluhan Impotensi dan Ejakulasi dini.


Pengertian Ejakulasi Dini
Ejakulasi dini merupakan gejala prematur pada pria yang menyebabkan pria terlalu cepat mengeluarkan sperma (klimaks) saat berhubungan intim. Selain saat berhubungan intim, ejakulasi dini juga diartikan pada ejakulasi yang terjadi sebelum penetrasi seksual. Semua pria juga pasti pernah mengalami ejakulasi dini. Jika hal tersebut terjadi sesekali, seharusnya tidak perlu dikhawatirkan. Namun, jika 50 persen hubungan seksual yang dilakukan berakhir dengan ejakulasi dini, maka disarankan untuk menemui dokter.

Dalam berhubungan intim memang tidak ada patokan durasi, karena tergantung pada masing-masing pasangan. Namun, berdasarkan penelitian, berhubungan intim umumnya berlangsung sekitar lima setengah menit bagi pria untuk mencapai ejakulasi. Ejakulasi dini sendiri juga termasuk dalam disfungsi seksual yang bisa terjadi kepada siapa saja.
Ejakulasi dini terbagi menjadi dua, yaitu:
  • Ejakulasi dini primer, adalah ejakulasi dini yang selalu dialami oleh seorang pria sejak dia pertama kali melakukan hubungan intim atau setiap kali berhubungan intim.
  • Ejakulasi dini sekunder, yaitu saat ejakulasi dini terjadi pada seorang pria yang sebelumnya memiliki riwayat ejakulasi normal atau tanpa masalah ejakulasi.
  • yang sebelumnya memiliki riwayat ejakulasi normal atau tanpa masalah ejakulasi.
http://www.kosagi.co.id/
Madu kuat kesagi atau kosagi merupakan minuman serbuk rasa buah nanas menyegarkan yang dibuat dari formula khusus, dapat memuaskan berhubungan badan suami isteri, membuat ereksi lebih lama dan mengatasi lemah syahwat hingga mengobati ejakulasi dini.

Keunggulan dari obat kuat herbal ini jika dibandingkan dengan produk lain ialah memiliki rasa buah nanas menyegarkan, tidak pahit dan tidak membuat Anda mikir 3 kali ketika akan meminumnya.
Dari rata-rata testimoni dan kisah nyata mereka yang sudah membuktikan ke”MUJARABAN” madu kuat ini, mereka benar-benar merasakan gairah yang tidak seperti biasanya, lebih kuat dan tahan lama.

Biasanya baru 1 menit, atau banyak juga kasus belum juga masuk, sudah keluar atau sudah ereksi.
Tapi setelah minum Kosagi secara rutin, mereka benar-benar merasakan gairah yang meningkat, bahkan bisa sampai 1–3 jam.

LEGALITAS
 
Honey Powder (ekstrak madu)
Inulin
Panax Ginseng
Ekstrak Jeruk
Ekstrak Nanas
1 BOX Isi 5 Sashet
Diminum 3-4 Jam sebelum Berhubungan supaya hasil maksimal
Diproduksi Oleh : PT SUMBER ALAM TROPIS
Sert Ketahanan Pangan : 1108.33.055.15
Izin Produksi : 3305.08.48.2017
Izin Industri : 1093305091052 22
Sertifikat HALAL : HA5B1606/82018/AMK
BPOM RI MD 869028003337

HUBUNGI KAMI DI BAWAH INI




Website :

https://www.kosagi.co.id

#obatkuat #obatherbalkesagi #kesagimakassar #obatkuatmakassar #obatkuatherbal #obatkesagi #kesagimakassar #obatkuatherbal #obatherbalkesagi #obatkuat #obatherbalkesagi #kesagimakassar

INSTAGRAM
https://www.instagram.com/kesagiherbal/?hl=id


FANPAGE
https://www.facebook.com/KosagiIndonesia/




Komentar

Postingan populer dari blog ini

RASAKAN KHASIATNYA!!! OBAT KUAT KESAGI DI MAKASSAR

Tambah Kuat Dari Biasanya Pakai Obat Kuat Kesagi Di Makassar

Rasakan Sensasi Obat Kuat Kesagi Di Kota Makassar